Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PT. Jemla Ferry Buka Lowongan Pekerjaan Formasi Staff Operasi, Batas Lamaran 30 Juni 2023.

 

LOWONGAN KERJA DI PT. JEMLA FERRY

Formasi Jabatan Staff Operasi.
Batas Pengiriman CV Tanggal 30 Juni 2023



www.kepelabuhan.blogspot.com Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan negara kepulauan yang terbesar di dunia, menjadikan negara sangat tergantung atas tersediannya sistem angkutan penyeberangan. 

PT. Jemla Ferry didirikan pada tanggal 6 Januari 1976 dengan keinginan untuk memenuhi kebutuhan tersediannya suatu pelayanan jasa angkutan penyeberangan yang handal di wilayah kepulauan nusantara.

Dalam melaksanakan misinya perseroan mempunyai motto yaitu memberikan jasa pelayanan angkutan penyeberangan yang dilaksanakan secara efisien serta mengutaman keselamatan dan kenyamanan selama penyeberangan.

PT. Jemla Ferry telah menciptakan suatu jembatan laut menyeberangi lima selat terbesar di Wilayah Kepulauan Nusantara dengan simbol burung camar sebagai pemandu pelayaran penyeberangan. 

Semangat sehat untuk Rekan - Rekan Kepelabuhan, terkhusus untuk rekan - rekan lulusan D3 Tatalaksana, S1 Transportasi ataupun sejenisnya  berikut ada informasi mengenai lowongan kerja di PT. JEMLA FERRY, untuk posisi Staff Operasi untuk penempatan di seluruh Kantor Cabang PT. Jemla Ferry persyaratanya sebagai berikut :

A. PERSYARATAN UMUM

1. Bersedia Ditempatkan di Seluruh Wilayah Indonesia. 

2. Pria.

3. Usia Maksimal 30 tahun.

4. Pendidikan D3 Tatalaksana, S1 Transportasi atau Sejenisnya.

5. Komunikatif, jujur dan bertanggung jawab.

6. Memiliki Integritas Tinggi

7. Mampu Bekerja dibawah Tekanan. 

8. Bisa bekerja sama dalam team.

9. Sehat Jasmani dan Rohani

B. Dokumen

1. Curiculum Vitae dengan pas foto 4 x 6 

2. Ijasah D3 Tatalaksana, Sarjana S1 Transportasi atau Sejenisnya.

3. Daftar NIlai yang sudah dilegalisir

Kirim surat Lamaran & berkas persyaratan ke Email sdm@jemlaferry.com selambat - lambatnya lamaran pekerjaan sampai tanggal 30 Juni 2023.


Terimakasih semoga informasi lowongan kerja "Staff Operasi" dapat bermanfaat untuk rekan - rekan kepelabuhan terkhusus rekan - rekan Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan serta rekan - rekan transportasi atau sejenisnya.


Post a Comment for "PT. Jemla Ferry Buka Lowongan Pekerjaan Formasi Staff Operasi, Batas Lamaran 30 Juni 2023."